Thursday, April 7, 2011

'TRAGEDI'

Sergapan masa lalu nan indah
Membuatku kembali ingin merangkul saat itu
Saat matamu bicara akan tulusnya hatimu
Saat senyummu mengajakku bersama mengitari kota
Saat rintik hujan menyejukkan malam yang berkilauan
Saat semua ragamu adalah milikku
Saat malam itu hanyalah untukku
Karena Kau ada bersamaku
Aku tau !
Dari balik bulu matamu yang halus
Dan gerai pendek rambutmu
Kau mencuri pandang padaku
Segaris senyum tertoreh dalam hatiku
Aku malu, tapi aku bahagia !
Alunan sendu musik mengiringi langkah kita malam itu
Kita bernyanyi bersama lagu yang aku dan Kau suka
Sadarkah Kau?
Lagu-lagu itu bercerita tentang kita
Tentang kisah kita
Yang masih terpaut antara nyata dan semu
Atau Kau memang sengaja memainkannya ?
Namun, jelaskan padaku apa maksudnya ?
Kisah ini nyata atau hanya semu belaka ?
Malam itu,
Kau sengaja membuang-buang waktu
Agar aku bisa sedikit lama bersamamu, bukan ?
Taukah Kau ?
Aku masih terus membayangkan malam itu
Bahkan aku menginginkannya terjadi kembali
Namun semua perlahan mati
Dan tenggelam dalam peliknya kenyataan !

No comments:

Post a Comment